Cerita Sex, Bokep, Dewasa Cerita Sex, Bokep, Dewasa Cerita Sex, Bokep, Dewasa

Monday, July 25, 2016

0 4 Karakter Yang Imut Seperti Pikachu

Entertainment - Kini game Pokemon Go sudah merajalela. Yang pada awalnya, bahwa ada anime yang sudah mengisahkan mengenai suatu pencarian monster yang unik dan dengan memiliki kekuatan yang sangat khusus dan juga yang sangat digemari oleh anak anak. Dan saat ini juga bahwa pokemon ini telah mengikuti zaman, yang untuk menjadikan game yang paling populer didunia. Ada pula karakter yang ingin sekali ditampil kan dipokemon ini memang sangat imut sekali dan juga lucu.

Ternasuk juga monster yang paling dicari cari oleh anak anak "Pikachu" yang berwarna kuning seperti kucing dengan kekuatan listrik nya, sebagai maskot. Tidak hanya karakter Pikachu saja, ada juga beberapa karakter anime ini yang juga mempunyai karakter yang lucu dan imut lagi. Dengan kehadiran karakter anime ini yang sudah dianggapkan maskot juga yang sudah meraih situasi


1. Artemis Dan Luna

* Bagi yang pecinta Sailor Moon sudah pasti tidak akan asing lagi bukan dengan kucing ini yang bernama Artemis dan Luna, Sailor Moon ini yang telah di takdirkan untuk menyelamat kan bumi dengan kekuatan bulan nya dan juga akan dibantu oleh kedua kucing penjaganya. Pasti kalian sudah lupa bukan yang mana Luna dan yang mana Artemis.

* Luna adalah kucing yang berwarna hitam, biasanya dia ini yang selalu menemani Sailor Moon kemana saja, sedangkan Artemis si kucing yang berwarna putih itu selalu berada disisi nya Sailor Venus. Kedua kucing ini yang sangat setia kepada majikan mereka. Dengan beberapa kali, Artemis dan Luna ini suka bertingkah seperti kucing kucing normal lainnya yang kelihatan imut dan juga menggemaskan.

* Akan tetapi kedua kucing ini merupakan penjaga majikan mereka yang kuat dibalik tubuh mereka yang kecil dan imut ini. Kedua kucing ini juga memiliki kekuatan yang sangat hebat dan dahsyat.


2. Kyuubey

* Madoka Puella Magi yang menceritakan mengenai suatu kehidupan "Kaname Madoka" merupakan seorang gadis yang masih diduduk dibangku SMP yang telah menyadarinya bahwa ada teman sekolah nya merupakan seorang penyihir. Lalu semua itu terjadi waktu dia bertemu dengan makhluk yang bernama Kyuubey ini.

* Makhluk ini bentuk nya sangat imut dan dia berwarna putih dan memiliki mata warna merah yang hampir mirip sekali dengan kucing, ia juga memiliki telinga yang sangat panjang seperti kelinci. Dan jangan sampai kalian yang melupakan wajah imutnya ini. Akan tetapi Kyuubey ini merupakan perekrut para gadis yang sudah menjadi seorang penyihir.


3. Mieu


* Mieu, ini merupakan sebuah karakter yang sangat imut seperti kelinci dikarena kan dia ini memiliki telinga yang sangat panjang, dan juga memiliki mata yang sangat besar, Karakter ini juga terpadat sebuah cincin yang besar dan melingkar ditubuh kecil Mieu, dia juga dapat berbicara dengan manusia. Mieu ini juga dapat membuat para penonton dapat jatuh hati karena loyalitas nya ini.

* Pada awalnya Luke ini yang suka sekali berprilaku kasar terhadap Mieu, akan tetapi Mieu ini tetap saja berbuat baik, dan tetap saja menjaga Luke. Makhluk ini juga yang sangat perhatian kepada majikan nya dan juga kawan yang baik untuk perjalanannya.



4. Kon


* Nah ini dia yang merupakan karakter "Roh pengganti" yang sudah bersemayam disebuah salah satu boneka singa milik seoran anak perempuan yang bernama Ichigo Kurosaki yang ada didalam anime Bleach. Dia adalah sebagai roh pengganti, Kon ini juga yang tidak mempunyai bentuk tubuh, ia ini hanya berbentuk seperti Pil yang sudah dikembang kan oleh seorang Tim peneliti dari komunitas roh.

* Dan Kon ini juga mempunyai kekuatan yang bisa berlari dengan sangat cepat dan kencang, ia juga dapat melompat dengan sangat tinggi, yang bisa membuat nya melarikan diri dari kejaran Hollow, pada saat dia sedang berada didalam tubuh boneka singa itu, Kon kini yang terlihat sangat lucu dan enak untuk dipeluk.

0 comments:

Post a Comment

Cerita Sex, Bokep, Dewasa Cerita Sex, Bokep, Dewasa Cerita Sex, Bokep, Dewasa Cerita Sex, Bokep, Dewasa Cerita Sex, Bokep, Dewasa Cerita Sex, Bokep, Dewasa Cerita Sex, Bokep, Dewasa
 

BERITA ENTERTAINMENT Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates